Marksman MLBB : Granger

Granger merupahkan hero marksman yang memiliki Damage tinggi saat fase Early-game dan juga keunggulannya dalam farming di Jungle. Granger biasanya memakai spell Retribution dan main di Jungle. Hero ini pernah d juluki sebagai hero kondisional dikarenakan selalu di firstpick di pertandingan Draft-pick.Di lorenya, Granger merupahkan seorang pemburu iblis yang membunuh lawannya dengan cara memainkan biola yang selalu dibawanya.

PASSIVE: Caprice
Granger dapat mengisi pistolnya dengan 6 peluru. Peluru terakhir mengakibatkan Crictical damage.
Grangger hanya memperoleh 40% attack speed dari equipment.

FIRST SKILL: Rhapsody
Granger menembak habis pistolnya kearah depan. Skill ini dapat digunakan sambil bergerak.Skill ini dapat digunakan sambil menggunakan "Rondo".

SECOND SKILL: Rondo
Granger melakukan blink dan memperkuat 2 peluru  selama 5 detik. Setiap kali "Rhapsody" mengenai objek, durasi cooldown skill akan berkurang 0,5 detik.

ULTIMATE : Death Sonata
Granger merubah biolanya menjadi sebuah meriam dan dapat menembak 3 kali.Lawan yang terkena skill ini akan terkena efek Slow sebesar 80%. Saat menggunkan skill ini, Granger dapaty melakukan dash kecil sesuai dengan arah yang ditentukan.Jika masih tersisa peluru dan melakukan Cancel pada skill ini, Ultimate Granger akan berkurang 15% tergantung berapa banyak peluru yang tersisa.
 

0 komentar:

Posting Komentar