Fighter MLBB : Guinevere

 

Guinever merupahkan hero Fighter berdamage magic yang dijadikan sebagai EXP-laner. Hero ini baru saja mendapatkan buff pada skill 2 nya yang membuat skill 2 nya gampang untuk dikenakan pada lawan, Dikarenakan buff ini, Guinevere menjadi Top Ban/Pick pada pertandingan Rank tinggi seperti Mythic keatas. Di lore nya, Guinevere merupahkan adik dari hero Lancelot.


PASSIVE: Super Magic

Guinevere memeberikan damage tambahan kepada lawan yang terpengaruhui oleh "Airborne".Setiap serangan mengisi bar Super Magic.saat penuh, akan memeperkuat basic attack selanjutnya memberikan magic damage  memulikan HP Guinevere dan memberikan stack pada lawan . Stack bertahan selama 5 detik. Lawan yang mempunyai 3 Stack akan terkena "Airbrone" saat terkena "Violet Requiem"

FRIST SKILL : Energy Wave

Guinevere menembakan sebuah bola energi kearah depan, memeberikan magic damage.Skill ini akan mengurangi cooldown semua skill sebanyak 1 detik jika terkena lawan.

SECOND SKILL: Spatial Migration

Guinevere meloncat kearah depan memberikan efek "Stun" lalu "Airbrone"pada lawan.Setelah itu,skill ini dapat dipakai lagi.Saat dipakai Guinevere mealukan dash dan Invisible  selama 0,5 detik.

ULTIMATE : Violet Requiem

Guinevere membuat sebuah area yang mendamage lawan. Lawan yang telah terkena "Airbrone" akan terkena lagi selama ultimate berlangsung. Guinevere akan Immune terhadap "Crowd Control" selama ultimate berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar